Warta

Sukses Rakit Running Teks Berkualitas, SMA Maarif 1 Pamekasan Tawarkan Produknya.

Pamekasan (NB) – Siswa-siswi Team Robotica Electra Sekolah Menengah Atas (SMA) Ma’arif 1 Pamekasan, Jalan Simpang Tiga Desa Terrak, Tlanakan, Pamekasan berhasil menciptakan produk rakitan running teks.

Menariknya, produk rakitan running teks itu tidak hanya digunakan untuk lembaganya sendiri, namun juga dipasarkan ke berbagai kalangan dan harganya pun cukup murah sesuai dengan permintaan.

Pembina Team Robotica Electra SMA Ma’arif 1 Pamekasan, Abusiri mengatakan, produk running teks ini merupakan salah satu hasil karya dari Siswa-siswi SMA Ma’arif 1 Pamekasan.

Team Robotica Electra telah menciptakan berbagai jenis produk running teks, mulai dari pembuatan runing teks yang menggunakan chips mono dan yang menggunakan chip RGB.

“Kalau yang RGB atau full warna ada dua jenis, mulai dari 3 modul dengan harga 2 juta dan yang 4 modul harganya 2,3 juta,” kata Busiri, Senin (29/3/2021).

“Sementara untuk yang polos tapi bisa dirubah warna dan format tulisannya juga ada dua jenis, mulai dari 3 modul dengan ukuran 96cm dengan harga 1,5 juta dan yang 4 modul ukuran 136 cm dengan harga 1,8 juta,” imbuhnya.

Menurutnya, rakitan running teks ini, sangat cocok bila digunakan di tempat-tempat umum, seperti di Masjid atau Musholla, Kantor, Cafe dan semacamnya.

“Manfaat running teks ini bisa dijadikan hiasan sekaligus sebagai alat pengatur jadwal. Misalnya, waktu sholat magrib. Selain itu, bisa dijadikan papan nama di cafe atau di kantor,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pemesanan running teks bisa mendatangi kantor Team Robotica Electra SMA Ma’arif 1 Pamekasan, di Jalan Simpang Tiga No. 21 Desa Terrak, Tlanakan, Pamekasan, Madura.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top