Warta

Semarak HARLAH IPNU IPPNU oleh PAC Tlankan

Dalam rangka memperingti HARLAH IPNU yang ke 68 dan IPPNU yang ke 67 PAC IPNU IPPNU Tlanakan mengadakan semarak HARLAH IPNU IPPNU. Kegiatan ini dilaksanakan pada awal maret hingga pertengahan bulan, dengan program kerja dari setiap Departemen dan Lembaga sebagai pra acara dalam memeriahkan semarak HARLAH ini. Agenda kegiatan pra HARLAH diantaranya, Apel Awal Bulan sekaligus RTL 2 Diklatama II dari Program Kerja DKAC CBP-KPP Tlanakan pada tanggal 3 maret 2022 di MWC NU Tlanakan, dimana alumni diklatama 2 dan jajaran pengurus DKAC dan PAC sebagai peserta apel. Komandan Robith berharap dapat istiqamah Apel Awal Bulan, karena ini merupakan amanah dari DKW CBP KPP Jawa Timur sebagai bentuk silaturrahmi antar pengurus. Ungkapnya ketika Sambutan.
Selanjutnya Ngaji kaderisasi Yang dilaksanakan pada tanggal …Oleh tim Kaderisasi di MWC NU Tlanakan Dan Pelatihan Desain Grafis pada Ahad, 6 Maret, di Balai Lembaga Kerja Komunitas Ponpes Al-Falah Branta Tinggi oleh tim Lembaga Pers dan Penerbitan. Ngaji Kaderisasi dihadiri oleh sekitar 22 peserta dari pengurus PAC dan alumni LAKMUD V PAC IPNU IPPNU Tlankan dengan menghadirkan pemateri Wakil Ketua I PC IPPNU Pamekasan “Luluk Fariseh, S.Pd. Pelatihan Desain Grafis melibatkan PK PR se-kecamatan Tlanakan guna mewadahi mereka dalam mendesain dengan Rekan Iqmal Yanto sebagai pematerinya, selain itu dalam pelatihan ini diselingi materi jurnlistik untuk menjembatani potensi mereka dalam menulis yang pada akhirnya kedua materi ini berguna untuk PK PR dapat bersaing di era digital. Pelatihan yang diadakan tim LPP ini terus berlanjut menggunakan media WhatsApp Group sebagai pemantau dan bimbingan berjalan untuk PK dan PR. “Pelatihan ini tidak berhenti setelah selesainya acara ini tapi akan berlanjut di grup WA sebagai pantauan kami terkait bagaimana progres dari PK/PR dalam mendesain dan menulis” Ujar rekan Yusril sebagai Penanggung Jawab pelatihan dalam prakatanya saat Opening Ceremonial pelatihan.
Berikutnya masih ada Workshop kepenulisan dan malam puncak Harlah yang akan dilaksakan pada tanggal 12 dan 13 Maret 2022. Workshop kepenulisan ini akan menghadirkan seorang Pemateri yang berkualitas dan tentunya sudah berpengalaman, Pemateri yang akan kami undang adalah salah satu Dosen di Universitas Islam Madura.
Dari semua Rentetan Pra HARLAH IPNU IPPNU, di malam puncak akan ada pemotongan tumpeng. Harapannya IPNU IPPNU lebih maju dan berkembang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top