Warta

Rekrutmen karyawan BMT NU Cabang Tlanakan

Nb).Untuk memberikan pelayanan terbaik, BMT NU Cabang Tlanakan terus meningkatkan kwalitas pelayanan demi memberikan kepuasan terhadap anggota/nasabah. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan rekrutmen sumber daya manusia (SDM) .

Semenjak di buka Rekrutmen dari tgl 25 Mei sampai 4 juni 2021 masyarakat banyak yang berantusias mendaftarkan diri dan terdapat puluhan surat lamaran namun terdapat beberapa orang yang lulus administrasi dan berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya pada 5 juni 2021.

Kepala Cabang BMTNU Tlanakan
Hanafi .S.Kom menuturkan ada 27 orang yang berhasil lolos seleksi administrasi dan berahak mengikuti tes Online Yang Bertempat Di Kantor MWC NU Tlanakan mayoritas merupakan Kader NU dan Masyarakat Kecamatan Tlanakan .

“Alhamdulilah, saya bersukur ternyata mendapat respon positif, dan mayoritas yang daftar adalah kader NU Tlanakan, itu artinya BMT NU Cabang Tlanakan semakin dipercaya oleh masyarakat untuk mewarnai pengembangan bidang ekonomi kaum nahdliyin,” Tutur Hanafi .

Ustad Zainal Abidin (Manajer Area Pamekasan) ,Ustad Abd Halik selaku Pengawas BMT NU Turut Hadir dalam Tes Online , KH. Abd.Hamid Zubair yang merupakan Wakil Rois MWC NU Tlanakan mengatakan bahwa berdasarkan profil 27 orang calon, beliau optimis bahwa yang lolos nantinya adalah kader terbaik berpengalaman dan siap mengabdikan dirinya di NU.

“Dari profil saya yakin mereka adalah kader tebaik, dengan pengalaman yang memadai, tentu yang lolos nantinya adalah yang terbaik dari sekian yang baik, yang siap mengabdikan dirinya di NU dan lulus tes pengetahuan tentang Aswaja,” ucap Abd Halik seraya optimis SDM pilihannya nanti bisa membawa BMTNU Cabang Tlanakan semakin Mampu mempertahankan dan meningkatkan produktifitas serta mendekatkan BMT NU dengan masyarakat utamanya warga nahdliyin dan akan selalu diminati oleh Anggota/Nasabah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top