Warta

Ramadhan Berkah, MWC NU Tlanakan Bersama BMT NU Cabang Santuni Puluhan Anak Yatim-piatu

Tlanakan (nb), Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Tlanakan bersama BMT NU Cabang Tlanakan, Pamekasan menggelar santunan kepada 70 anak yatim-piatu di Kantor KSPP Syariah BMT NU Cabang Tlanakan, Pamekasan, Madura, Rabu (05/05/2021).

Dalam acara tersebut tampak hadir Ketua MWC NU Tlanakan bersama jajaran pengurusnya dan karyawan KSPP Syariah BMT NU Cabang Tlanakan beserta puluhan anak yatim-piatu.

Ketua MWC NU Tlanakan Holik Muzakki mengucapkan terima kasih kepada BMT NU Cabang Tlanakan yang telah berbagi kepada anak yatim-piatu. Menurutnya, kegiatan santunan anak yatim tersebut sangat positif dan perlu dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya.

Sebab, kegiatan santunan Anak Yatim Piatu ini sangat berpengaruh terhadap kemajuan BMT NU Cabang Tlanakan kedepan, selain memberikan manfaat kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini bagian dari syiar agar masyarakat serta warga NU faham bahwa BMT NU ikut andil dalam perkembangan ekonomi umat serta wujud kepedulian terhadap keadaan skitar utamanya anak yatim-piatu dan kaum dhuafa,” kata ustad Holik Muzakki kepada nawabintang.com.

Ustad Holik sapaan akrabnya mengapresiasi langkah positif BMT NU Cabang Tlanakan. Sehingga, ia berharap BMT NU Tlanakan bisa menjadi solusi bagi perkembangan ekonomi masyarakat.

“Kami doakan semoga BMT NU Cabang Tlanakan bisa bermanfaat kepada masyarakat, semakin maju dan bisa berdaya saing dengan lembaga keuangan yang lainnya. Notabene BMT NU adalah lembaga keuangan syariah sehingga perekonomian masyarakat dan warga NU lebih berkah dan di Ridhai oleh Allah SWT, Aamiin,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top