Warta

PR NU Bukek Bentuk Banom Masa Khidmat 2021-23

Acara pembentukan PR GP ANSOR IPNU-IPPNU Bukek, PKPP IPPNU Karang Anom. Acara ini dilaksanakan oleh Pengurus Ranting Desa bukek pada hari Kamis malam jumat. Acara ini dimulai pada jam 20.00 wib yang dilaksanakan di masjid Pondok Pesantren Karan Anom.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PAC GP Ansor Tlanakan beserta jajarannya, Ketua PAC IPNU IPPNU TLANAKAN Beserta jajarannya yang juga tak kalah antusiasnya dihadiri oleh DKAC CBP KPP TLANAKAN.

Jam 08.00 USt. Mawardi pun memulai acara yang dimulai dari pembukaan, Sambutan Tunggal, Pembentukan PR GP ANSOR BUKEK, PR IPNU IPPNU, PKPP Karang Anom, ditutup dengan Doa.

Acara pun dimulai dari pembukaan yang dipimpin oleh UMAR FARUK Sambutan tunggal oleh ketua PR NU Desa Bukek Dan setalah itu pembentukan PR GP ANSOR BUKEK, PR IPNU IPPNU BUKEK dan PKPP Karang Anom yang dipimpin oleh ketua masing-masing Banom dari PAC GP ANSOR, PAC IPNU-IPPNU Tlanakan.

Seiring berjalannya pembentukan yang dipimpin oleh masing-masing ketua PAC sehingga terpilihlah ketua dari PR GP ANSOR Bukek yaitu Sahabat Ahmad zaini, ketua PR IPNU Bukek Rekan Umar Faruk, ketua PR IPPNU Bukek Rekanita Sitti Maulidatul Hasanah dan Ketua PKPP Karang Anom rekanita Faridatul Islami.

Tanpak antusias seluruh Banom NU Desa bukek yang tak kalah antusiasnya adalah ketua ranting NU mengkuti acara pembentukan PR GP ANSOR, PR IPNU-IPPNU dan PKPP Karang anom. ini secara langung dan sangat mendukung selain dari pada itu para pemuda pemudi juga sangat antusias mengikuti acara pembentukan ini bahkan rela menunggu dari setelah magrib hingga acara ini selesai, disampaikan oleh Ketua Ranting sangat berterimkasih atas gelaran acara ini ke depan siap bersinirgi dengan Ansor , ipnu- ippnu beserta semua banom- banomnya desa Bukek dalam mengadakan setiap kegiatan hususnya mengadakan momentum penting seperti momentum mperingati Hari Lahir NU dan sebagainya.

Seiring berjalannya waktu akhirnya tiba pada acara penutupan yang ditutup dengan Doa.
Terimakasih kepada semua Pihak, Jajaran Pengurus Ranting NU, shabat-sahabar PR. GP Ansor Desa Bukek, Rekan-Rekanita IPNU-IPPNU Desa Bukek yang telah bahu membahu sehingga acara ini bisa sukses dan Lancar.
Semoga dengan terbentuknya PR GP ANSOR, PR IPNU IPPNU, PKPP IPPNU KARANG ANOM di DESA BUKEK ini bisa menjadi tonggak penggerak di Nahdlatul Ulama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top