Warta

Peringati Isra’ Mi’raj PR. GP Ansor Larangan Slampar Gelar Pelantikan

10 MARET 2021 PR. GP. ANSOR LARANGAN SLAMPAR RESMI DILANTIK oleh PAC. GP. Ansor Tlanakan, bertempat di halaman TPQ Al-Huda kediaman ketua PR. GP. Ansor larangan slampar, ketua panitia  yang merupakan Pengurus Ranting NU. Kyai Fathor mengajak kepada semua Hadirin untuk bersama-sama mengurusi NU, aktif di NU dan jangan keluar dari NU, sebagaimana dawuh Hadrotus Syekh KH. Hasyim Asyari “Siapa yang mengurusi NU, saya anggap sebagai Santri Ku, dan saya doakan masuk surga”, husus untuk Kader Ansor harus siap serba bisa didepan dan dibelakang, dibawah komando Nahdlatul Ulama’, Alhamdulillah PR. Ansor larangan slampar hanya bermodalkan 265.000 acara yang dihadiri oleh ratusan warga NU larangan slampar ini Sukses berjalan dengan lancar.

Diatambahkan oleh ketua MWC NU Tlanakan Kyai Kholik, mengutip dawuh pengasuh sepuh PonPes Bettet almarhum KH. Hamid Mu’in ” saya dan Pondok pesantren Bettet kalau urusan politik tidak ikut ikutan terserah santri dan alumni tapi kalau NU sampai kiamat saya dan Bettet tetap NU”, mengenakan baju kebesaran NU jangan untuk gagah gagahan akan tetapi sebagai bukti Ke NUannya sudah Luar dalam, ajak hadirin membaca sholawat “Allahumma barik lana firojaba wasya’bana waballingna Romadhona” dan Yel yel “Siapa Kita NU” 3 Kali dengan lantang menggema menjadi penutup sambutan,

berNU, bergabung dengan Organisasinya Ulama’, bersama Ulama’ berarti cinta pada Ulama’, mencintai Ulama’ sama halnya dengan mencintai Rosulullah, mencintai Rosulullah samahalnya dengan mencintai Allah, mencintai Allah, Cinta Allah baginya dan surga jaminannya, karna sesungguhnya seandainya tidak ada ulama’ niscaya manusia bagaikan hewan, lebih lanjut “Jangan sampai merasa saya lebih bagus daripada orang lain karena kenapa iblis fi laknat oleh allah karena meras lebih baik daripada manusia”.

“Sholat adalah kepala agama” jadi kalau sampeyan mau barokah hidupnya mari kita sholat kalau sholat nya sudah tidak benar maka apa yang mau di harapkan lagi dan sholat di undang oleh allah maka jangan sampai kalah ketika sampeyaan di undang tetangganya” terang KH.ANIS CIPTA DEWATA sebagai penceramah dalam peringatan isra’mi’raj ini.

Usai acara Ketua PR ANSOR Desa Larangan Slampar Ust. Abd, Halim menyampaikan Terimkasih yang tak terhingga kepada semua yang terlibat, masyarakat, para tokoh, para pengurus NU, Muslimat,  fatayat, IPNU-IPPNU Desa Larangan  sehingga acara ini sukses, juga kepada Jajaran Pengurus MWCNU, PAC. GP. ANSOR, SATKORYON BANSER PAC. ANSOR Tlanakan dan  semua PR. RANTING ANSOR se Kecamatan Tlanakan yang telah menyempatkan hadir, ini menandakan dibawah komando MWCNU Tlanakan semua BANOOM NU di Lingkungan MWCNU Tlanakan solid dan kompak mudah-mudahan terus seperti ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top