Warta

PEDULI SOSIAL KEMASYARAKATAN, DKC CBP KPP PAMEKASAN GELAR PENGGALANGAN DANA

NAWABINTANG.COM/PAMEKASAN, Dewan Kordinasi Cabang Crop Brigade Pembangunan & Krop Pelajar Putri Pamekasan (DKC CBP KPP PAMEKASAN). Sebagai bentuk wujud kepeduliannya terhadap korban bencana alam longsor desa samiran kecamatan proppo menggelar penggalangan dana. Kamis – Minggu (25/03/21-28/03/21) kegitan ini di ikuti oleh DKAC se kabupaten pamekasan.

Kegiatan penggalangan dana ini digelar di jalan simpang empat jalan Jokotole, Barurambat Pamekasan. Penggalangan dana ini dilakukan mulai jam 14.00 WIB. Dilibatkan oleh komandan & komandanita se Pamekasan dan penggalan dana ini berhasil mendapatkan uang senilai Rp.1.998.000

Komandanita Rois Lailatul Qomariyah menuturkan ” Penggalan Dana ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa CBP KPP Pamekasan selain menjadi garda terdepan dari IPNU-IPPNU juga merupakan bukti bahwa CBP-KPP peduli sosial kemasyarakatan, dimana kita sebagai manusia juga harus saling tolong menolong antar sesama yaitu kita mengamalkan Hablum minan nas.” pungkasnya kepada wartawan nawa bintang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top