Warta

PAC IPNU IPPNU KECAMATAN BATUPUTIH SUKSES GELAR PELANTIKAN DAN ORASI KEBUDAYAAN

Pamekasan_ Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Batuputih sukses gelar Pelantikan Pengurus, Batuputih Laok, Batuputih, Sumene. 30 Desember 2023.

Acara ini mengangkat Tema: “Menjaga Budaya Bersama Anak Muda”.

Miftahul Arifin, Ketua PAC IPNU BATUPUTIH, menuturkan dalam sambutannya berharap nantinya setelah kepengurusan ini selesai jumlah nya masih sama dengan jumlah yang dilantik hari ini.
” Harapan saya, jumlah yang dilantik dan jumlah yang nantinya demisioner jumlahnya tetap sama dengan hari ini yang dilantik”.

“Tema yang diangkat iyalah Menjaga Budaya Bersama Anak Muda ini, adalah pengingat bagi kita selain teknologi yang sudah merubah kondisi kita, kita juga harus mencintai dan melek sejarah kebudayaan terutama di Kecamatan Batuputih ini. ” Imbuhnya

Jalaluddin, Ketua PC IPNU Kabupaten Sumenep, menuturkan bahwa pelantikan ini adalah pelantikan termewah yang pernah dijumpai.
“Ini adalah Pelantikan yang paling Mewah yang pernah saya jumpai, sehingga Pada Hari ini kita harus Bisa menyesuaikan dengan Sekitar, Hari ini kita di Hadapkan dengan Pesta Demokrasi PEMILU 2024”.

Jalaluddin, berharap, Kader IPNU IPPNU jangan Grasa Grusu dalam Pilihan, silahkan cari sanat ke ilmuan yang jelas dengan Kiyai Kita, Kalau Perlu Kita Istikhoroh Dulu dalam menentukan Pilihan.

prof. KH. D Zawawi Imron) dalam Orasi Kebangsaannya menyampaikan
“Anak anakku harus Bangga, Karena Salah satu raja Terdahulu Kita Berasal dari Batuputih yakni Arya Wiraja, Banyak yang berasumsi bahwa beliau Beragama Hindu, Tapi saya Berprasangka Bahwa Beliau Islam, Karena Nisanya Sama Dengan Orang” Islam, yang lokasinya ada di Lumajang Itu,”

Turut hadir dalam acara ini FORKOPIMCAM, Ketua & Sekretaris MWC NU Batuputih, Banom NU Muslimat, Fatayat, Ansor, Presidium Anak Cabang Majelis Alumni IPNU IPPNU Batuputih, PAC Se-Kab. Sumenep, PK IPNU IPPNU UNIBA Madura, PK IPNU IPPNU STKIP PGRI Sumenep, Koordcam & Koorancab IPNU IPPNU Timur Daya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TERPOPULER

To Top