Warta

NU CARE-LAZISNU TLANAKAN, Sukses gelar LAZISNU Goes To School

Pamekasan – Pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kecamatan Tlanakan Gelar program kerja LAZISNU Goes To School di SDN Bukek 1, Tlanakan, Pamekasan.(22/06/22)

LAZISNU Goes To School ini merupakan program kerja pertama yang diadakan oleh LAZISNU Kecamatan Tlanakan. Program ini bertujuan untuk membantu meringankan beban para yatim dan anak miskin yang akan menghadapi tahun ajaran baru.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SDN Bukek 1, Siti Nur Fatimah, mengucapakan, terima kasih dengan adanya PROGRAM LAZISNU Go To School, karena dengan adanya PROGRAM ini anak yatim dan anak miskin di lembaga ini menjadi terbantu.

“Terimakasih atas peduli nya terhadap yatim piatu yang ada dilembaga SDN Bukek 1 ini, saya sangat berterima kasih dengan adanya PROGRAM ini,”

Lebih lanjut, Bu Fat sapaan akrabnya, berharap semoga LAZISNU Tlanakan semakin berkembang.

“Selain itu, saya berharap semoga tetap bertambah berkembang didalam pembagian untuk yatim piatu untuk SD/Lembaga yang lain.”

Ketua NU-CARE LAZISNU Tlanakan, Mohammad Kholil, menyampaikan , “Program ini sangat diterima oleh sekolah-sekolah di Kecamatan Tlanakan, karena sekolah-sekolah di Kecamatan Tlanakan banyak siswa-siswa miskin dan siswa yatim,”

Lebih lanjut, Mohammad Kholil berharap mudah mudahan kedepan LAZISNU Go To School mudah diterima oleh para dermawan sebagai donatur di LAZISNU Tlanakan.

Sementara itu, Ketua UPZIS NU CARE-LAZISNU Tlanakan, Mohammad Kholil mengungkapkan, dalam program pertama ini pihaknya menyerahkan 5 paket alat-alat sekolah dan uang tunai kepada siswa Yatim dan siswa miskin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top