Warta

MWC NU Tlanakan Menerima Kunjungan Tim Visitasi Media NU Pamekasan Award

Tlanakan-nawabintang.com, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Tlanakan menerima kunjungan Tim Visitasi Media NU Pamekasan Award, Sabtu (13/01).

Kunjungan Tim Visitasi Media NU Pamekasan Award ke Kantor MWC NU Tlanakan tersebut dalam rangka verifikasi dan validasi data serta mendengarkan presentasi media MWC NU Tlanakan.

Diketahui, bahwa MWC NU Tlanakan terpilih menjadi salah satu nominasi media aktif PC NU Pamekasan Award.

Pantauan di lokasi, Tim Visitasi Media NU Pamekasan Award disambut langsung oleh Pimpinan Umum Media Nawa Bintang Imam Wahyudi, Pimred Media Nawa Bintang Nasiruddin dan sejumlah Wartawan serta staf Nawa Bintang.

Pimred Media Nawa Bintang, Nasiruddin mengucapkan terima kasih kepada Media PC NU Pamekasan karena telah memilih media MWC NU Tlanakan menjadi salah satu peserta nominasi media MWC NU aktif. Selain itu, Nasiruddin juga sangat mengapresiasi terhadap kinerja Tim Media PC NU Pamekasan.

“Sebab, masuknya Media Nawa Bintang sebagai salah satu nominasi merupakan langkah maju untuk peradaban digital Nawa Bintang ke depan,” katanya.

Kendati demikian, pihaknya berharap, semoga media Nawa Bintang selalu Istiqomah dalam menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga informasi-informasi yang kami sajikan melalui media Nawa Bintang bisa bermanfaat kepada warga Nahdlatul Ulama pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TERPOPULER

To Top