Warta

MOMENTUM RAMADHAN, NU CARE-LAZISNU KECAMATAN TLANAKAN BERIKAN SANTUNAN

Pamekasan – Pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kecamatan Tlanakan Gelar Santunan kepada kaum duafa dan Anak Yatim di Kantor MWCNU Tlanakan Desa Branta Tinggi Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan. (28/04/2022)

LAZISNU adalah salah satu lembaga Nahdlatul Ulama yang didirikan dengan maksud dan tujuan untuk mengelola zakat infaq dan shadaqah untuk kemaslahatan ummat.(lazisnupasid-sumut.org)

Ketua MWCNU Tlanakan kyai Kholiq muzakki, dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami apresiasi terhadap program yang dilaksanakan pada saat ini, alhamdulillah pengurus bisa bersemangat dalam melaksanakan program tahunan ini. Sebenarnya, program yang dilaksanakan LAZISNU ini banyak. Salah satunya program rutin setiap bulan ke perdesa yaitu santunan anak yatim, walau tidak sebanyak seperti saat ini,” ungkapnya

Lebih lanjut, Kyai Kholiq berharap, mudah-mudahan pengurus bisa istiqomah untuk memberikan manfaat kepada umat dan semangat yang terus tumbuh dalam sanubari pengurus.

Ketua NU-CARE LAZISNU Tlanakan, Mohammad Kholil, menyampaikan dalam sambutannya, “Tujuannya diadakannya santunan anak yatim dan kaum duafa yaitu untuk mempererat tali silaturrahmi, berdoa bersama, karena dengan berdoa bersama jika nantinya salah satu dari kita ada yang tidak diterima mungkin dari satunya yang diterima dan juga untuk menyalurkan zakat, infak dan sodakoh para donatur”.

Lebih lanjut, Mohammad Kholil mengatakan bahwa acara ini juga untuk berbagi kebahagiaan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu.

Sementara itu, Ketua UPZIS NU CARE-LAZISNU Tlanakan, Mohammad Kholil mengungkapkan, dalam program tahunan santunan anak yatim dan kaum duafa ini pihaknya telah menyiapkan sejumlah 53 paket sembako dan uang tunai dengan menyisir 17 Desa se- Kecamatan Tlanakan.

“Terakhir, Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donator, tidak ada balasan yang setimpal dari kami kecuali berupa Doa dan semoga apa yang kalian serahkan kepada kami mendapatkan pahala dan rezeki yang berlimpat ganda”. pungkasnya

Turut hadir dalam kesempatan tersebut jajaran Syuriah dan Tanfidziah MWCNU Kecamatan Tlanakan, PAC MUSLIMAT NU Kecamatan Tlanakan, PAC FATAYAT NU Kecamatan Tlankan dan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tlanakan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top