Warta

Meneguhkan Peranan Pemuda Untuk Kebangkitan NU

MENJADI TEMA KAJIAN RUTIN  PIMPINAN RANTING GP ANSOR LARANGAN TOKOL

KH ULUL ARHAM SEBAGAI PEMATERI menggugah Spirit Interpreuner semua Pemuda yang tergabung dalam gerbong besar Gerakan Pemuda Ansor dengan menyampaikan sekilas pandang lahirnya Nahdlatul Ulama yang diawali dengan kebangkitan-kebangkitan segmen kehidupan umat, terutama kebangkitan Tataniaga perdangangan yang disebut Nahdlatul Tujjar, diharapkan Gerakan Pemuda Ansor hari ini harus mampu menjadi Pelopor kesejahteraan Umat melalui kegiatan Pemberdayaan ekonomi, bahkan beliau KH. Ulul Arham siap pasang badan untuk mendamingi dan memfasilitasi Gerakan Pemuda ansor untuk mengkongkritkan ide mulya keEkonomian dengn melahirkan Badan Usaha.

Turut hadir K, Kholiq Muzakki selaku Ketua MWCNU Tlanakan  menyampaikan akan mendukung setiap langkah yang dilakukan oleh Gerakan Pemuda Ansor selain dari pada itu juga disampaikan bahwa selain BMT NU yang sudah berjalan dilingkungan MWNU Tlanakan di tahun depan 2022 akan memulai progress Pendirian Kantor dan Swalayan MWCNU Tlanakan  dan diharapkan kepada semua Nahdliyin yang ada dilingkungan MWCNU Tlanakan untuk turut serta memberikan dukungan terutama sekali kepada sahabat-sahabat Gerakan Pemuda Ansor dan BANOOM NU yang lainnya.

Tanpak Hadir juga dalam kesempatan kajian ini KH. Ghazi Mujtaba Pembina PAC. GP. Ansor Tlanakan dan memberikan beberapa wejangan bahwa saatnya pemuda kaum milenial bergabung dengan ansor yang merupakan BANOOM Nahdlatul Ulama bagi kalangan Pemuda, disampaikan bahwa setiap 100 Tahun terjadi pergeseran Ideologi dan bahkan lahir ideology baru, NU merupakan Organisasi yang konsisten istiqomah dalam perkhidmatannya, maka tidak salah dan merupakan jalan yang benar untuk masuk terlibat aktif di dalamnya. 

Kegiatan Kajian ini di gelar oleh PR GP ANSOR LARANGAN TOKOL Bekerja sama dengan Kedai MANIS MANJA sekaligus dalam rangka memeriahkan KONFERCAB NU di PP Miftahul Ulum Kebun baru, acara ini di buka oleh bapak Doktor Zainul Hasan Wakil ketua PC NU Pameksan yang juga sebagai Dosen IAIN Madura, secara keseluruhan beliau mengapresiasi kegiatan ini, beberapa diantara isi sambutanya beliau menyampaikan   bahwasanya dari KH. Hasyim Asy’ari Ujarnya ” siapa yang mengurus NU aku anggap santri ku dan siapa yang menjadi santri ku aku doakan khusnul Khotimah. ”

 Zainal Selaku Ketua PR. GP. Ansor Larangan Tokol menyampaikan acara dimulai dari Pukul 20.00 WIB dan selesai Pukul 23.00 WIB, peserta sudah berdatangan mulai pukul 19.00 WIB bahkan hingga acara selesai banyak diantara peserta masih PW tidak segera meninggalkan tempat acara hingga larut malam, hal ini menandakan bahwa antusias peserta sangat tinggi, secara keseluruhan acara ini bejalan lancar, Khidmat dan sukses, kepada semuanya saya sampaikan terimakasih, mudah2an bermanfaat dan Barokah,

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top