Warta

Memperkenalkan organisasi pelajar NU, PR IPNU-IPPNU Tlanakan menggelar lomba tartilul qur’an dan pidato

TLANAKAN (NB) – PR IPNU-IPPNU Desa Tlanakan menggelar lomba tartil dan pidato yg diselenggarakan di balai desa Tlanakan (04/04/2021)

Selain memperkenalkan IPNU-IPPNU ke seluruh pelajar dan santri di Desa Tlanakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, kegiatan ini sengaja mengambil tema
terbinanya insan yang agamis dalam bingkai alquran dan dakwah dengan harapan pelajar NU tetap berpegang teguh pada kitab suci umat muslim.

Kepada nawa bintang Suhartono yg menjabat sebagai Ketua PR IPNU Desa Tlanakan menjelaskan bahwa tujuan diadakannya kegiatan lomba ini yaitu untuk memperkenalkan IPNU-IPPNU ditengah-tengah masyarakat Tlanakan, pungkasnya.

Kegiatan ini, berbarengan dengan liburan pondok pesantren menyambut bulan Ramadhan, banyak pelajar dan santri yg menjadi peserta, dalam pantauan nawa bintang peserta lomba ini sejumlah 100 orang yg terdiri dari pelajar dan dan santri.

Ditengah kesibukannya menyukseskan acara ini, kepada nawa bintang, Suhartono menjelaskan target sasarannya adalah pelajar yang duduk di bangku SD-SMP karena mereka yg akan meneruskan NU dimasa depan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top