Warta

Kompak PAC. GP. Ansor, IPNU-IPPNU Tlanakan Gelar Pelantikan Bersama

Gaung kekompokkan MWCNU NU Tlanakan dengan BANOOM²nya kini semakin kuat atas gelaran pelantikan 3 BANOOMnya.


Kader Muda NU harus tampil semakin semangat dan kencang, maju 1 langkah kami MWCNU tlanakan 3 langkah, sampai ke panglegur kami MWCNU tlanakan sudah di Kota pamekasan, sebagai kata analogi dari ketua MWCNU Tlanakan K. Kholiq Muzakki termuda se kabupaten pamekasan, menggelitik dalam sambutanya.


Pelantikan bersama PAC. GP ANSOR, IPNU-IPPNU TLANAKAN ini digelar minggu pagi 14/03/2021 di yayasan/PP. Al.asror Ambat-tlanakan-pamekasan sebagai ketua yayasan KH. Ali rahbini dalam sambutanyya menyampaikan terimkasi dan sangat berbahagia sekali dipercaya sebagai tuan rumah acara pelantikan ini, mohon maaf bilamana dijumpai kekurangan.


Gerakan Pemuda ansor Harus satu barisan dibawah komando pimpinan, jangan ada yg tidak seirama dalam barisan dan kalau ternyata ada silahkan keluar dari barisan, Karna sesungguhnya ansor tidak butuh kita, akan tetapi kita yg butuh ansor, ansor sekalipun tidak diurus kita akan tetap dan terus jalan, siapapun yang memusuhi NU akan hancur yajabbar yaqohhar lihat kelompok kelompok yg merongrong NU sudah hancur, sudah bubar dengan sendirinya, karena NU ini adalah bukan organisasi sembarang, ansor tidak hanya mengurusi urusan agama, Kebhinekaan dan keutuhan NKRI menjadi urusan Ansor.


Maka apa sebenarnya tugas utama kader ansor yaitu adalah menjadi khodam, menjadi abdi setia Ulama’ dengan menjungjung tinggi etika organisasi dan menjaga aqidah dan ulama Ahlussunah Waljamaah, alhamdulillah PIMPINAN tertinggi kita ketua PP GP ansor Gus Yaqut cholil qaumas diamanahi menjadi menter agama juga beberapa kader aktif GP. ansor sudah banyak ada diposisi penentu sperti jadi bupati/gubernur/DPRD hingga DPRI ini menandakan bahwa ansor sudah saatnya menjadi perkasa, tegak mandiri untuk NKRI, isi Orasi Kebangsaan dan Penguatan Kader Muda NU oleh sekretaris wilayah H.A. ghufron sirodj.
Acara pelantikan ini ditutup dengan pembacaan Do’a yg dipimpin oleh KH. Ghazi mujtaba

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top