Warta

Kompak, MWC NU Bersama Banom se-Kecamatan Tlanakan Gelar Bersih-bersih

NAWABINTANG.COM/PAMEKASAN. Pengurus MWC NU Tlanakan bersama Banom NU Tlanakan menggelar bersih-bersih Pondasi Kantor MWCNU Tlanakan, di Utara Jembatan Dingin, Dusun Gardu, Desa Tlanakan, Kabupaten Pamekasa. Minggu (11/04/21).

Ketua MWCNU Tlanakan Kiyai Abd. Halik Muzakki, mengatakan, kegiatan bersih-bersih di area tanah yang akan dibangun menjadi kantor permanen MWC NU Tlanakan itu dimulai sejak puku 05.30 WIB. Kegiatan bakti sosial (Baksos) tersebut diikuti oleh seluruh Banom NU se-Kecamatan Tlanakan, mulai dari IPNU-IPPNU, ANSOR, bahkan Badan semi otonom dari (CBP dan BANSER).

“Tanah tersebut adalah milik MWC NU Tlanakan, sudah berdiri pondasinya. Pondasi Kantor MWCNU Tlanakan tersebut adalah hasil pembangunan sejak periode sebelumnya.” dawuh Kiyai Abd. Halik Muzakki.

“Kegiatan bersih-bersih ini merupakan Program awal MWC NU Tlanakan dalam rangka pembangunan kantor MWCNU Tlanakan,” tambahnya.

Menurutnya, tahun depan akan melaksanakan program pemberdayaan ekonomi setelah pembangunan kantor MWC NU Tlanakan selesai. Sebab, gedung sekertariat merupakan sarana yang dapat mempermudah bagi berlangsungnya konsolidasi dan kordinasi tersebut.

“Kita akan segera melaksanakan program kerja yang telah dicananangkan dengan adanya gedung yang representatif, sehingga kegiatan organisasi, konsolidasi dan kordinasi pengurus akan semakin efektif,” paparnya.

Lebih jauh, Kiyai Halik menuturkan, nantinya, Kantor MWC NU Tlanakan sebagai pusat penyimpanan berkas, seperti dokumen organisasi dan sebagai tempat pelayanan umat sekaligus sebagai tempat kegiatan seluruh lembaga serta Banom yang ada dibawah nawungan MWCNU Tlanakan.

Pewarta: Rois

Editor: Jadid

Tamapak Kompak Pengurus MWCNU Tlanakan Bersma Banom
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top