Warta

Khotmil Quran dan Ziarah Maqbarah

NB ( Nawa Bintang ) kegiatan Rutin Khotmil Qur’an yang bertempat di Maqbaroh Pejuang NU Bandaran Tlanakan Pamekasan yang di laksanakan Oleh Anak Ranting Muslimat NU Bandaran di bawah Pimpinan Nyai Rowatib Muzammil pada Jumat 4 juni 2021

Kegiatan Khotmil Qur’an merupakan Aktivitas rutin mingguan Kelompok Anak Ranting Muslimat NU Bandaran, Namun kali ini berbeda di bulan syawal ini diadakan di pasarean Pejuang NU Bandaran Tutur Nyai Rawatib Kepada Tim Nawa bibtang.

Pelaksanaan Khotmil Qur an di ikuti oleh anggota Kelompok Anak Ranting (KAR Muslimat NU) serta hadir pula Penasehat KAR Muslimat NU Nyai Hj.Robi’atul adawiyah Shomad, setelah acara khotmil Qur an selesai dilanjutkan dengan tahlil bersama.

Nyai Rowatib sebagai Pimpinan kegiatan tersebut mengajak anggota agar supaya berdoa dengan khusyuk melalui Tawassulan pada Para guru yang telah wafat. Beliau yang juga Hafidzoh mengawali Khotmil Qur an dengan membaca Tawassul kepada semua Guru para pejuang NU Yang ada di lokasi pemakanan tersebut.

Acara berlangsung dengan hidmat serta kekompakan para anggotanya mengikuti kegiatan sampai sekesai. Kegiatan tersebut memang di alokasikan pada bulan syawal karena besarnya barokah pada bulan tersebut Imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top