Warta

KETUA MWCNU TLANAKAN Apresiasi PAC IPNU IPPNU Tlanakan Jadi Juara Umum

Pamekasan, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pamekasan resmi gelar Konferensi Cabang (Konfercab) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) XXX dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) XXIX Kabupaten Pamekasan di Pondok Pesantren Bustanul Ulum, Pamekasan, Selasa (29/03/2022).

Dalam Konfercab tersebut dilaksanakan IPNU dan IPPNU Award sebagai bentuk apresiasi atas kiprah kader IPNU-IPPNU di semua tingkatan kepengurusan selama satu periode.

Ketua Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Tlanakan, K. Kholiq, mengapresiasi capaian PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tlanakan yang dinobatkan sebagai Juara Umum dalam IPNU IPPNU Award tersebut.

“saya sangat mengapresiasi atas capaian tersebut. karena itu bagian jerih payah dan kinerja para pengurus yang tetap solid,proporsianal, semangat dan kompak. dan itu merupakan modal utama dalam menjalankan organisasi degan baik”Tuturnya.

Pun juga Kyai kholik menyampaikan Terdapat beberapa Program kyai Kholiq dalam mendukung kreativitas pelajar khususnya untuk pelajar Tlanakan.

“Dalam mendukung kreativitas pelajar tlanakan terdapat program yang sudah dirancang yaitu, Selalu memberikan kesempatan seluas-luasnya pada kader untuk berkreativitas dan berinovasi sesuai dgn potensinya masing-masing, mengawal para kader agar tetap mengikuti tahapan2 kaderisasi sesuai dgn aturan organisasi”

“Menganjurkan untuk selalu taat dan patuh pada ulama-ulamaa NU dan selalu berpegang teguh pada Ajaran Islam Aswaja”

“selalu memberikan arahan,bimbingan,motivasi dan pendampingan agar kader-kader IPNU IPPNU menjadi kader yg militan dan Istiqomah” Pungkasnya

Di akhir wawancara, Kiai Kholik berharap, supaya menjadi kader yang betul-betul bisa menunjang marwah Nahdlatul Ulama.

“Jadilah kader yg betul-betul menjunjung marwah Nahdlatul Ulama, maka insyaallah kita akan masuk pada katagori santrinya Para Muassis NU Yang selalu ihlas dan istiqomah berhidmat di Jamiyah Nahdlatul Ulama dan akan selalu mendapatkan barokah”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top