Warta

Jaga Imunitas Tubuh Tetap Bugar, IPNU Larangan Tokol Ajak Pelajar Rajin Berolahraga

Tlanakan (nb), Pimpinan Ranting (PR) IPNU Desa Larangan Tokol, Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengajak siswa-siswi agar tetap menjaga kesehatan dan menjaga imunitas tubuh dengan cara rutin berolahraga, Jum’at (18/06/2021).

Ajakan berolahraga itu dilakukan untuk menjaga imunitas tubuh tetap bugar, sehingga dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan mencegah terjadinya klasterisasi Covid pelajar.

Olahraga yang disosialisasikan diantaranya adalah olahraga jenis futsal. Futsal merupakan jenis olahraga yang banyak diminati oleh pelajar.

Ketua PR IPNU Larangan Tokol Wahyu mengatakan, futsal menjadi salah satu olahraga favorit bagi kalangan pelajar. Tak hanya itu, olahraga jenis ini terdapat banyak manfaat dalam menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh.

“Olahraga futsal selain menjadi kegemaran, juga menjadi kegiatan rutin. Kami mengajak kepada masyarakat dan pelajar pentingnya menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga,” kata Wahyu kepada jurnalis nawabintang.com.

“Apalagi dalam kondisi saat ini yang memang sangat perlu kita menjaga imunitas dan kesehatan tubuh agar terhindar dari serangan Covid-19 yang meresahkan seluruh elemen masyarakat,” imbuhnya.

Ketua PC IPNU Pamekasan Baddrut Tamam, mengatakan, rutinitas olahraga futsal, seperti yang digerakkan oleh PR IPNU Desa Larangan Tokol sangat baik. Sehingga, dia berharap PR IPNU se-Pamekasan bisa mengikuti upaya-upaya yang dilakukan rekan-rekan IPNU Larangan Tokol.

“Saya cukup sering bergabung dan berolahraga bersama rekan-rekan PR IPNU Larangan Tokol. Sebab, olahraga ini sangat baik dan saya berharap PR dan PK IPNU se-Pamekasan juga aktif dalam menjaga kesehatan dengan sering berolahraga. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari virus yang mengenaskan,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top