Warta

Hayati Rasa Persahabatan, PAC Bersama PR Ansor se Tlanakan Gelar Bukber

Tlanakan (nb), Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tlanakan menggelar buka bersama dengan seluruh pengurus dan Pimpinan Ranting Ansor se-Kecamatan Tlanakan, pada hari ke 27 bulan suci ramadhan 1442, di Jalan Trunojoyo, Pamekasan, Madura, Minggu (09/05/2021).

Tujuan buka bersama tersebut dalam rangka memupuk rasa persaudaraan dan kesolidan antara pengurus PAC dan PR GP Ansor se-Kecamatan Tlanakan.

“Alhamdulillah, Bukber ini berjalan sesuai dengan harapan. Kedepannya, semoga GP Ansor Tlanakan tetap solid dan kompak,” kata ketua PAC Ansor Tlanakan Sutan Takdir Alisyabana kepada jurnalis nawabintang.com.

Kendati demikian, kata Sutan sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus. Mulai dari tingkat PAC dan PR GP Ansor Tlanakan, yang telah ikut andil dalam mensukseskan bukber tersebut.

“Silaturahim ini akan tetap kita jaga dan kita rawat, agar bisa melahirkan kader-kader Ansor yang militan,” tegas ketua PAC Ansor Tlanakan dua periode ini.

Ia berharap, semoga sinergi dan kerjasama yang baik ini akan terus menerus terjalin dengan baik. Sebab, ketercapaian program-program yang telah dirancang dengan disiplin merupakan hasil dari kerjasama antara pengurus dan anggota.

“Support yang positif dari semua pihak sangat dibutuhkan untuk mencapai kemajuan dan berbagai program yang telah dirancang dengan baik,” pungkasnya. (did).

warta: sinal Editor: Jadid

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top