Warta

DKAC CBP Tlanakan Gelar Apel Awal Bulan Sekaligus Bukber

Tlanakan (nb), Dewan Kordinasi Anak Cabang Crop Brigade Pembangunan & Krop Pelajar Putri Tlanakan Gelar apel awal bulan CBP KPP sekaligus buka puasa bersama di halaman kantor MWC NU Tlanakan, Jumat (07/10/21).

Apel awal bulan tersebut dihadiri oleh MWC NU Tlanakan, Ketua beserta Pengurus PAC IPNU-IPPNU Tlanakan, Komandan DKC CBP Pamekasan, Komandan DKAC CBP KPP Tlanakan, Kader CBP KPP Tlanakan dan Komandan DKAC CBP Galis.

Tujuan apel awal bulan sekali buka puasa bersama tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi seluruh Komandan DKAC Tlanakan semakin erat, solid dan kader semakin terjaga.

“Semoga kader yang baru mengikuti DIKLATAMA tidak pernah lepas dari pengawasan,” kata Komandan Robirth kepada jurnalis nawabintang.com.

Dia berharap, semoga kader CBP KPP Tlanakan akan lebih mempunyai kesadaran diri, bahwa DIKLAT bukan main-main, mereka yang ikut Diklat bukan hanya berpartisipasi. Namun setelah itu harus bisa menuangkan penuh apa yang diperoleh pada saat DIKLAT.

“Ingat DKAC CBP KPP Tlanakan itu bukan hanya milik saya, DKAC CBP KPP milik kita bersama. Jadi kita harus benar-benar menanamkan rasa memiliki, apalagi kita sudah diajarkan yang namanya siap tanggap dan sigap,” paparnya.

Terpisah, Komandan Lailatul Hasanah mengapresiasi program DKAC yang dilakasanakn tadi sore. Pasalnya, program tersebut sangatlah bagus. Sebab, adakannya apel awal bulan itu menjadi saksi bahwa DKAC CBP KPP Tlanakan sangat menghargai kegiatan yang menjadi tradisi CBP KPP mulai dari DKW sampai DKAC, apalagi dengan agenda bukber.

Menurutnya, kegiatan apel sekaligus bukber tersebut bisa menjadikan DKAC CBP KPP semakin solid dan rasa kepemilikan satu sama lain semakin tumbuh walau dengan perlahan. Tetaplah menjaga kekompakan dan teruslah saling merangkul antara satu dengan yang lainnya.

“Program yang dilaksanan tadi siang itu adalah hal yang sangat positif dan juga lebih mempererat tali silaturrahmi antara komandan-komandan lainnya,” ucapnya.

“Harapannya, DKAC CBP KPP Tlanakan semakin bersinergi utamnya dalam membangkitkan semangat para pelajar-pelajar NU Tlanakan melalui CBP-KPP dan semakin kompak untuk agenda-agenda selanjutnya. Salam Permata Nusa, Salam Permata Bangsa, Salam Permata Indonesia.” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top