Warta

Asosiasi Nelayan Pamekasan Dukung Gus Ami Maju ke Capres 2024

NAWABINTANG, Dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus Ami maju ke calon presiden (Capres) tahun 2024 mendatang, kini mulai disuarakan. Salah satu dukungan itu datang dari asosiasi nelayan Pamekasan.

H. Wardan, bahwa kader partai kebangkitan bangsa (PKB) itu sudah sepantasnya mencalonkan diri sebagai capres tahun 2024. Sebab Gus Ami, kader PKB yang peduli terhadap masyarakat petani. Tentu, kata dia, hal ini menjadi kabar baik bagi petani khususnya nelayan.

“Sebagai Nelayan, kami merasa berhutang atas jasa beliau selama ini, karena setiap kesulitan yang dialami oleh nelayan Gus Ami selalu hadir,” kata H Wardan mewakili asosiasi nelayan Indonesia daerah Pamekasan kepada nawabintang, Senin (7/2/2022).

Menurutnya, Ketua Umum PKB tersebut merupakan salah seorang yang sangat peduli terhadap nelayan. Bahkan, pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI tersebut hadir mendampingi para nelayan.

“Sosok politisi yang selalu hadir mendampingi nelayan, bukan hanya memberikan solusi tapi turun dan bergerak bersama rakyat,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

TERPOPULER

To Top